(9/5) Pada apel pagi ini adalah bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah setelah libur dan cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H. sebagai Pembina apel adalah Kepala SMAN 10 Malang yakni Bapak Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. yang dimulai pukul 07.00 WIB dan tentunya sebagai petugas apel adalah tim dari Paskibra sekolah, apel kali ini hanya diikuti oleh siswa kelas X dan XI, tidak diikuti lagi oleh siswa kelas XII yang notabene sudah lulus dari sekolah ini yang sudah diumumkan kelulusannya pada hari Kamis tanggal 5 Mei 2022 yang lalu.

Apel Pagi

Masih dalam bulan Syawal, Bapak Kepala Sekolah menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. pula menyampaikan mohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi dan tim manajemen sekolah dan seluruh Bapak/Ibu Guru serta Karyawan sekolah.

Seusai apel pagi dilanjutkan dengan acara halalbihalal seluruh Bapak/Ibu Guru dan Karyawan dan seluruh peserta apel, dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid-19, tidak harus bersalam-salaman, siswa cukup dengan mengatupkan kedua tangan sebagai tanda penghormatan kepada Bapak/Ibu Guru dan Karyawan. (red)

Apel Pagi: Halalbihalal

Leave a Reply

Your email address will not be published.