(28/7) Sabar dan semangat itulah yang tampak tersirat di wajah-wajah anak kelas X yang sedang menunggu untuk Audisi Vokalis Satradhirsa 2022. Audisi ini berlangsung pada hari Kamis, tanggal 28 Juli 2022 mulai pukul 14.20 hingga pukul 17.00 WIB di ruang OSIS SMAN 10 Malang. Audisi memang hanya peserta kelas X ini menghadirkan sekitar 18 orang siswa sebagai peserta, sedangkan audisi bagi siswa kelas XI akan digelar pada minggu depan atau minggu berikutnya.

Audisi ini adalah bertujuan untuk menemukan bibit-bibit baru siswa kelas X yang memiliki kemampuan atau bakat dibidang olah vokal. Genre lagu yang diperbolehkan untuk audisi adalah hanya Lagu Pop Indonesia. Mereka tampil dengan antusias sekali, meski ada beberapa yang tampak grogi pada saat perform, tapi itu tidak menjadi halangan untuk terus bernyanyi.

“saya sangat antusias sekali mengkoordinir adik-adik kelas X untuk berkiprah mengembangkan bakatnya dalam bernyanyi, mereka punya keberanian dan percaya diri ikut audisi sehingga kami dari tim Vokalis Satradhirsa ada penerusnya”, ujar Oktavia Arilea Ramadhany selaku PIC (Person In Charge) audisi Vokalis Satradhirsa Kelas X. (red)

Audisi Vokalis Satradhirsa (Kelas X)

Leave a Reply

Your email address will not be published.