(29/7) Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 telah dimulai sejak tanggal 18 Juli yang lalu, dengan dimulainya kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) dan kegiatan lainnya. Tahap berikutnya adalah dimulainya kegiatan ekstrakurikuler yang diawali dengan rapat koordinasi para Pembina/pelatih ekstrakurikuler yang akan berlangsung pada semester ganjil ini.

Pertemuan diadakan di ruang aula utama sekolah mulai pukul 13.00 hingga pukul 14.30 WIB pada hari Jumat, tanggal 19 Juli 2022 yang dipimpin oleh Bapak Drs. Nur Ali Akhmad, M.KPd selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan. Hadir pula Kepala SMAN 10 Malang Bapak Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. yang memberikan sambutan kepada seluruh Pembina/pelatih ekskul harapannya agar semua pembina/pelatih memiliki visi yang sama dalam peningkatan dan pengembangan kegiatan ekstrakurikuler untuk peningkaran prestasi siswa.

Koordinasi bertujuan untuk memetakan jadwal pelaksanaan kegiatan masing-masing ekskul agar di lapangan dapat berjalan dengan baik. Selain itu, dalam rapat koordinasi ini, seluruh pembina/pelatih ekskul untuk menyiapkan silabus dan program kerjanya agar lebih terarah dan berkesinambungan. Juga hadir dala rapat koordinasi tersebut adalah Bapak Erfan Maulidin selaku Koordinator Ekstrakurikuler dan Ibu Dhevi Amalia yang bertugas sebagai Pembina OSIS SMAN 10 Malang.

Kegiatan Ekstrakurikuler sebagai penunjang kegiatan inti pembelajaran yakni kegiatan Intrakurikuler harus mampu menghasilkan berbagai prestasi dan inovasi atau berbagai karya produktif yang berguna, meningkatkan etika dan akhlak dalam berkegiatan demi tercapainya Learn Today, Lead Tomorrow, Be The Best!. (red)

Bersiap: Ekskul Semester Ganjil Siap Digelar

Leave a Reply

Your email address will not be published.