(5/5) Satuan Tugas SSK (Sekolah Siaga Kependudukan) SMAN 10 Malang melaunching seragam batik yang merupakan ciri khasnya. Baju batik yang dilaunching ini adalah bagian program kerja tim SSK sekolah, setelah sebelumnya beberapa waktu lalu dilaunching Senam SSK yang merupakan ciri khas dari SSK SMAN 10 Malang.

Batik SSK ini dirancang dan diperagakan oleh empat orang siswa Tim SSK diantaranya Fadhiil Dwi Febrian, Puji Chilas Nazrurrifan, Nayla Aziza, dan Trista Putri Maurineta. Para perancang dan peraga batik SSK ini kesemuanya dari kelas XII KBC.

Mereka mendapatkan piagam penghargaan dari sekolah yang disampaikan langsung oleh Kepala Sekolah sekaligus melaunching Batik SSK yang dilaksanakan pada hari Jumat pagi tepat sebelum Senam Jumat pagi dimulai, dilaunching dan diresmikan langsung oleh Bapak Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. Kepala SMAN 10 Malang dengan disaksikan oleh seluruh siswa di lapangan upacara. Tentunya atas arahan dan bimbingan oleh Ibu Faridah Hayati, M.Pd. selaku Ketua SSK SMAN 10 Malang. (red)

Launching Batik SSK SMAN 10 Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *