(25/10) Rapat dinas yang rutin digelar setiap bulannya pada bulan Oktober 2021 ini dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 25 Oktober 2021 mulai pukul 12.00 hingga pukul 14.00 WIB bertempat di ruang aula utama gedung perkantoran baru SMAN 10 Malang.
Dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah Bapak Dr. Sasongko, S.Pd., M.M. dengan Wakil Kepala Sekolah bidang Humas yang bertugas sebagai Pembawa Acara. Pemaparan program dan laporan yang pertama oleh Waka bidang Kurikulum yakni Bapak Drs. Nur Ali Akhmad, M.KPd, mempresentasikan beberapa agenda kegiatan akademik yang sudah berlangsung diataranya tentang pembagian Rapor Tengah Semester Ganjil dan persiapan pembagian Rapor Semesteran kelas KBC atau Kelompok Belajar Cepat.

Dari bagian Kesiswaan Ibu Mina Hanggari Mukti melaporkan diantaranya tentang pelaksanaan Diklat Calon Pengurus OSIS / MPK yang sudah berlangsung dan beberapa program kegiatan lainnya yang sudah terlaksana termasuk persiapan E-Tata Tertib Siswa.
Presentasi berikutnya dari Wakil Kepala Sekolah Urusan Sarana dan Prasarana yakni Ibu Dra. Wahyu Nuryani yang melaporkan beberapa perkembangan perbaikan sarana dan prasarana sekolah yang baru. Wakil Kepala Sekolah terakhir yang melaporkan hasil kinerjanya adalah Wakil Kepala Sekolah bidang Hubungan Masyarakat Ibu Faridah Hayati, S.Pd., M.Pd. menyampaikan tentang Program Dosen Mengajar bagi kelas KBC yang sudah berlangsung dan jadwal Dosen Mengajar untuk periode berikutnya.
Kepala Sekolah Bapak Dr. Sasongko, S.Pd., M.M., mengambil waktu presentasi diakhir Rapat Dinas sebagai penutup, Bapak Sekolah memaparkan tentang Visi dan Misi Sekolah yang harus menjadi komitmen bersama warga sekolah untuk terus meningkatkan dan memajukan sekolah sebagai bentuk pelayanan pendidikan yang berwawasan lingkungan, berpijak pada budaya bangsa, dan berdaya saing tinggi. (red)