SAYA LULUS:

“Bismillah, dengan bangga kami umumkan SMAN 10 Malang lulus 100%”

 Bertempat di Aula Mercusuar pada (15/05), para siswa kelas 12 berkumpul untuk mengikuti pengumuman kelulusan. Pengumuman kelulusan ini tidak hanya dihadiri oleh siswa kelas 12 saja, namun juga Student Advisor masing-masing house. Pengumuman dibuka oleh Miss Novi, selaku Head of Academic, dengan memberikan sedikit pengantar, tentang siswa-siswi yang telah lolos SNMPTN lalu mengumumkan nilai subject UN tertinggi dan nilai UN tertinggi. Setelah itu, dengan nada bangga Miss Novi mengumumkan bahwa SMAN 10 Malang lulus 100%. Sontak, Kelas 12 dipenuhi dengan penuh rasa syukur, dan riuh kebahagiaan.

lulus

Dari SMA Negeri 10 Malang (Leadership Academy), peraih nilai UN tertinggi untuk program IPA adalah Arih Thoyyibatul Idztihar dengan rata-rata 89.4 dan dari program IPS adalah Melissa Suci Andriyani dengan rata-rata 84.3. Sedangkan untuk per mata pelajaran, nilai UN mata pelajaran Matematika program IPA adalah Arih Thoyyibatul Idztihar dengan nilai 97 dan program IPS diraih oleh Melisa Suci Andriyani dengan nilai 95. Bahasa Inggris dengan nilai 94 diraih oleh Syahrul Findi Ardiansyah, Bahasa Indonesia dengan nilai 94 di raih oleh Anisa Viryawan Maudy, Fisika dengan nilai 92 diraih oleh Liofelita Christi Adhi Mulia, Kimia dengan nilai 95 diraih oleh Regia Puspitasari, Biologi dengan nilai 90 diraih oleh Habiba Nur Laili, Ekonomi dengan nilai 82.5 diraih oleh Setyawati Yulandari, Sosiologi dengan nilai 96 diraih oleh Faqih Lutfi, dan Geografi dengan nilai 74 diraih oleh Melisa Suci Andriyani.

Pengumuman kelulusan tersebut ditutup dengan doa oleh Bapak Fatchul Yaqien, dan berkumpul bersama Student Advisor masing-masing untuk menerima hasil UN. Melalui wawancara, Miss Novi menuturkan, “Kelulusan tahun ini sama dengan tahun-tahun sebelumnya, sama-sama membanggakan hasilnya, meski masih banyak yang harus diperbaiki dalam pelaksaannya UN”. Setelah menerima hasil UN, para siswa asik berfoto dengan SA masing-masing sebagai ekspresi telah menyelesaikan masa SMA. Belum puas hanya berfoto dengan housenya, para siswa kelas 12 mengakhiri pengumuman kelulusan dengan befoto bersama di depan mercusuar. See you on top, sister-brother! .(afz/ich)

SAYA LULUS: “Bismillah, dengan bangga kami umumkan SMAN 10 Malang lulus 100%”
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published.