Semoga Semakin Maju dan Berkembang

 Peresmian Ruang Kelas Baru SMAN 10 Malang

(30/1) Tiga ruang kelas baru yang sejak enam bulan lalu pengerjaannya, hari ini akan diresmikan oleh Kepala SMAN 10 Malang Bapak Drs. Tri Suharno, M.Pd. bersama Ketua Komite Sekolah Bapak Husnun N. Djuraid. Ketiga ruang kelas ini dibangun di atas laboratorium Fisika Kampus 1 yang terletak di Jl. Danau Grati No. 1 Malang.

Sambutan Bapak Tri Suharno, Kepala SMAN 10 Malang

Acara peresmian dihadiri oleh Guru/Karyawan, Pengurus Komite Sekolah, perwakilan siswa, dan perwakilan orang tua siswa bertempat di salah satu ruang kelas baru. Ketiga ruang kelas baru ini akan digunakan oleh siswa kelas X yang selama pengerjaan gedung masih menempati ruang TEY dan ruang perpustakaan.

Sambutan Perwakilan Orang Tua Siswa

Acara diawali dengan sambutan Kepala SMAN 10 Malang yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para orang tua siswa sehingga 3 ruang kelas ini bisa selesai dibangun,beliau juga berpesan kepada para siswa yang hadir agar menjaga dan merawat ruang kelas yang baru beserta peralatan yang ada di dalamnya untuk kelancaran proses belajar mengajar di kelas.

Penandatanganan Prasasti Peresmian RKB oleh Bapak Husnun, Ketua Komite SMAN 10 Malang

Dilanjutkan dengan sambutan Komite Sekolah yang diwakili oleh Sekretaris Komite Sekolah Bapak Prabawaningtyas atau yang lebih akrap disapa Pak Nungky. Seusai sambutan Pak Nungky, berikutnya sambutan perwakilan orang tua siswa kelas X.

Sesi berikutnya adalah penandatanganan prasasti diresmikannya gedung 3 ruang kelas oleh Bapak Tri Suharno selaku Kepala SMAN 10 Malang beserta Bapak Husnun N. Djuraid selaku Komite Sekolah yang disaksikan oleh Bapak/Ibu Guru, Pengurus Komite Sekolah, perwakilan orang tua siswa dan siswa beserta pengurus OSIS/MPK. Event hari ini adalah runutan rangkaian acara yang diawali pada malam harinya diselenggarakan khataman Al Qur’an di ruang kelas baru, dihadiri oleh guru/karyawan dan siswa yang lokasi rumahnya berdekatan dengan sekolah.

Tasyakuran Peresmian RKB Bersama Perwakilan Siswa

Acara ditutup dengan do’a yang dipimpin oleh Pak Rahmat Hidayat, guru Pendidikan Agama Islam. Pemotongan tumpeng oleh Bapak Kepala Sekolah sebagai acara penutup, potongan tumpeng pertama disampaikan ke Bapak Husnun selaku Ketua Komite Sekolah, sedangkan potongan tumpeng kedua disampaikan kepada Nadia Alyafira selaku Ketua OSIS SMAN 10 Malang.

SMAN 10 Malang… Punya Ruang Kelas Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *