Kegiatan bertempat di SMKN 6 Malang dengan pelaksana adalah organisasi PKM. Peserta datang pukul 06.00 untuk melakukan regristasi dan daftar ulang. SMAN 10 Malang mendapatkan nomor urut 16. Setelah melakukan daftar ulang dan regristasi peserta di arahkan menuju basecamp. Kegiatan dilanjutkan dengan apel pembukaan. Setelah apel pembukaan, perlombaan di mulai dengan nomor urut 1 sampai dengan 11 setelah itu dilanjutkan dengan makan siang.

paski2

Setelah itu perlombaan berlanjut dengan nomor urut 11 sampai 17. Sebelum pasukan tampil, terdapat lomba supporter yang berdurasi 5 menit. Kemudian pasukan tampil dan memasuki lapangan perlombaan, sebelum tampil pasukan memasuki ruang karantina, di sana panitia menjelaskan lagi tentang lapangan dan aturan lomba. Setelah itu, pasukan dipersilahkan tampil.

paski1

Masing masing pasukan diberi waktu 10 menit untuk menampilkan PBB baku, dan PBB Variasi Musik. Setelah pasukan tampil, pasukan dipersilahkan istirahat sambil menunggu pengumuman. Pengumuman dibacakan pukul 15.00. Dalam perlombaan ini, SMAN 10 Malang tim pasukan mendapatkan tiga kategori juara yaitu ‘Juara 2 PBB Variasi Musik , Best Danton, Juara Umum Supporter’. Sedangkan kategori juara umum diarih oleh SMPN  2 Malang. Setelah pegumuman dibacakan peserta diperbolehkan meninggalkan area lomba. Pasukan sampai kembali di asrama sekolah pukul 15.30 sore. (By: Dick)

TROPHY DARI LOMBA PBB VARIASI MUSIK TRIMANTRA SE-KOTA MALANG
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *